YURISTGAMEINIGAMEID101

Bocoran Update FreeFire:Battlegrounds Terbaru Nanti

Wizzka - Sebelumnya, Setelah game ini rilis pada tanggal 4 Desember lalu yang dimana saat itu FreeFire ini melepas masa Closed Beta nya. Banyak update-update terbaru seperti : Mode Squad yang sudah di dambakan oleh player yang ingin bermain bersama temannya berempat, Tiarap, Scope, Kendaraan baru dan juga senjata.


Juga beberapa update yang baru-baru ini dilakukan setelah rilis karena ada bugs saat memainkannya dan juga android cepat panas saat memainkannya.


Nahh, baru-baru ini ane ngedapetin beberapa bocoran update terbaru dari game FreeFire:Battlegrounds. Penasaran apa saja update terbaru nanti? Yuk langsung saja kita bahas.

Update Terbaru FreeFire:Battlegrounds

 1. Map yang bertambah luas

Sebelumnya, game ini memang pernah update tapi tidak keseluruhan map yang sudah bisa kita gunakan dan saat ini masih dalam tahap pengembangan.

Walaupun map dalam game ini tidak terlalu besar tetap saja keseruannya tetap terasa apalagi bila kita memainkannya bersama teman-teman kita. Dengan map yang tidak terlalu besar dan kecil ini, sangat pas dengan players yang tidak terlalu banyak.

Nahh, Apakah setelah update nanti kita sudah bisa memainkan seluruh map? kita tunggu saja ya keseruan yang akan di berikan oleh pihak

2. Groza

Lalu bocoran update yang kedua, yaitu Groza. Apa itu Groza? Banyak yang bilang ini adalah update ini adalah update sebuah senjata baru yang berbentuk seperti gambar diatas.

Bentuk senjata ini seperti sebuah senjata Famas. Di game ini senjatanya memang masih sedikit dan banyak players yang meminta agar senjata nya lebih di perbanyak agar tidak bosan.

Mudah-mudahan saja update ini memang update sebuah senjata :)

3. AirStrike


Apa itu Air Strike? Air Strike ini seperti Redzone yang ada dalam PUBG dimana saat bermain kita akan disuguhi sebuah bom yang berjatuhan di langit dalam area tertentu secara acak.

Nahh, jadi kalian harus lebih waspada ya dalam menentukan tempat yang kalian ingin buat menjadi markas atau kalian akan terkena Air Strike ini dan gagal Booyah! :)

4. AirDrop

Nahh bocoran update terakhir adalah Air Drop. Jadi kita bisa mendapatkan beberapa senjata atau item lainnya yang di jatuhkan dari langit.

Untuk mendapatkannya mungkin kalian diharuskan untuk bersaing dengan team lawan senjata-senjata yang di drop ini.

Jadi, kalian mau cari aman atau mau bersaing untuk mengambilnya??

Kita tunggu saja updatenya yaa...

Itu saja Bocoran Update FreeFire:Battlegrounds Terbaru NantiSemoga saja bertambah seru dan tidak bosan memainkan ini. Bila bermanfaat bisa kalian share ke teman-teman kalian.

Salam Gamers.

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post