YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengatasi Black Texture Pada Game Apex Legend

Cara Mengatasi Black Texture Pada Game Apex Legend - Siapa sih yang gatau game Apex Legend yang merupakan game saingan PUBG dan juga Fortnite. Game yang memiliki genre battleroyale ini memang cukup menarik untuk dimainkan karena memberikan pengalaman baru dalam bermain game bergenre battleroyale.

Walaupun begitu, game yang tersedia dan bisa dimainkan lewat platform Origin ini memiliki Error atau bug yang cukup mengganggu.

Apa itu ?

Saat kita memainkan game ini, ada masalah semacam missing texture berwarna hitam yang cukup mengganggu jalannya permainan.

Bagaimana cara mengatasinya ? Yuk ikuti langkah dibawah ini.

Sebelumnya, BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game

Cara Mengatasi Black Texture Pada Game Apex Legend

1. Pertama, buka terlebih dahulu aplikasi origin kalian.

2. Selanjutnya, masuk ke menu My Game Library dan klik kanan game Apex yang sudah kalian download, tekan repair seperti gambar dibawah ini.


3. Tunggu hingga proses repair selesai.
4. Bila sudah selesai kalian bisa mainkan gamenya dan menikmati hasilnya :)


Error sudah teratasi. Kalian sudah bisa lanjut ngegame deh. Sekian tips Cara Mengatasi Black Texture Pada Game Apex Legend. Terima kasih sudah berkunjung diblog ini.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post