YURISTGAMEINIGAMEID101

Developor Membawa Game PC atau Konsol Mereka Ke Mobile


Kehadiran Smartphone ini membuat segala aktivitas kita menjadi sangat mudah dilakukan, tak terkecuali saat kita memainkan game. Dan kabar baik untuk pengguna Hp miring, karena banyak Developer yang membawa game mereka ke mobile.

Berikut ini adalah beberapa game yang akan dibuat untuk mobile.

Final Fantasy

Square Enix membawa beberapa game Final Fantasy mereka ke mobile, seperti game Final Fantasy Brave Exvius dan Final Fantasy VII. 
Berikut Gameplay Final Fantasy Brave Exvius.



sebuah item, equipment, atau ability. Game Final Fantasy Brave Exvius ini juga memiliki fitur-fitur seperti game Final Fantasy di PC seperti, fitur crafting agar kita bisa membuat sebuah item, equipment, atau ability.

Grand Theft Auto (GTA)

Rockstar Games yang terkenal dengan game Open World nya ini juga membawa game GTA ke Mobile. Salah satu judul GTA yang memiliki versi mobilenya yaitu, Grand Theft Auto : San Andreas.
Berikut Gameplay GTA : San Andreas


Bully Anniversary Edition

Selain merilis GTA dalam versi mobile, Rockstar Games juga merilis game Bully untuk game mobile.
Berikut Gameplay Bully Anniversary Edition.

Mortal Kombat X

Tak ketinggalan, Warner Bros International Enterprise juga membawa Mortal Kombat ke mobile dengan judul Mortal Kombat X.
Berikut Gameplay Mortal Kombat X.



Sekian, Semoga Bermanfaat.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post