YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Bermain Last Day On Earth Di PC Dengan Mudah

Wizzka - Sebelumnya saya sudah pernah memposting Cara Bermain FreeFire:Battleground di Komputer. Nah dan postingan kali saya akan memberikan Cara Bermain Last Day On Earth di PC Dengan Mudah.
Game Last Day On Earth ini merupakan sebuah game Survival dengan tema Zombie, dimana kalian harus bertahan hidup dari serangan zombie dengan cara membuat mengumpulkan berbagai material untuk membuat senjata, armor dan sebuah bangunan.

Game ini menggunakan sistem crafting dan building, jadi kalian bisa membuat senjata atau lainnya dari berbagai material yang sudah disediakan di game tersebut. Dan kalian juga dapat membangun sebuah rumah yang bisa kalian jadikan sebagai markas.



Dulu saya sempet memainkannya walaupun hanya sebentar, karena saat itu saya sangat ingin memainkan game survival seperti game Ark Survival Evolved di PC, hanya saja spesifikasi komputer saya tidak mendukung untuk memainkannya.

Karena komputer saya tidak mendukung, saya mencoba move on dengan cara memainkan memainkan game ini diandroid :(

Diawal game menurut saya sangat seru walaupun tidak memiliki grafik seperti Ark Survival Evolved, game ini tetap sangat seru.

Tapi saya kecewa karena game ini menggunakan sistem tiket saat kita berpindah map, dimana bila tiket kita habis kita tidak bisa memainkannya lagi hingga tiket kita terisi atau kalian bisa membeli tiket dengan diamond. Dan karena saya orang yang ga sabaran, jadi cepat bosen deh maen game ini.

Tapi untuk kalian yang sangat suka game bertema survival, bisa mencobanya di android atau di komputer kalian menggunakan Nox AppPlayer.

Yuk ikuti langkah-langkah memainkannya di PC.
Sebelumnya, BACA JUGA : Cara Mengatasi Pesan Error isdone.dll dan unarc.dll

Cara Bermain Last Day On Earth Di PC Dengan Mudah

1. Install Nox dulu di komputer kalian ya. Bisa kalian download disini.

2. Lalu instal game Last Day On Earth.

3. Lalu Buka game Last Day On Earth.


4. Saat masuk kalian akan di suruh memilih server. Bila sudah dipilih tekan play..


5. Nah kalian sudah bisa memainkannya.
  

 6. Untuk settingan agar bisa memainkannya di Nox, klik tombol  di sebelah kanan atas dimana ada menu yang disediakan Aplikasi Nox.

7. Settingan yang yang saya buat bisa kalian ikuti seperti gambar dibawah.



Fungsi nya:
- Tombol AWSD untuk menggerakan karakter kita.
- Tombol P untuk Setting.
- Tombol F untuk jongkong atau mengendap-ngedap.
- Tombol B untuk membangun.
- Tombol T untuk pergi ke shop
- Tombol Tab untuk membuat sebuah senjata atau membuat sebuah item lainnya.
- Tombol R untuk melihat inventory kita.
- Tombol E untuk melakukan aksi mengambil item atau menebang pohon.
- Tombol Enter untuk chat
- Klik kiri untuk melakukan aksi memukul atau menembak musuh.

BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game
Segitu saja tips dari saya tentang, Cara Bermain Last Day On Earth Di PC. Bila ada yang ditanyakan bisa tanyakan di kolom komentar. Dan bila teman-teman suka bisa share dengan menekan tombol yang ada di bawah postingan. Terima Kasih, semoga bermanfaat.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post