YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengatasi File VCOM110.DLL Yang Hilang Dengan Cepat

Wizzka - Haloo guys, baru-baru ini saya baru nemuin error VCOM110.dll, sebetulnya bukan saya yang ngalamin tapi teman saya. Dan dia nanya ke saya gimana cara. Sebetulnya saya juga ngalamin sih, pas nginstal game Attack on Titan muncul error seperti itu.



Dan untuk mengatasi masalah ini sebenarnya cukup mudah yaitu dengan menginstal microsoft C++ yang kalian bisa download disini. Sesuaikan dengan komputer kalian ya, bila komputer kalian menggunakan 64 bit pilih yang 64 bit, begitu juga dengan yang 32 bit.

Sebelumnya, Baca Juga : Cara Mengatasi Lag Pada PUBG Mobile 100% Fix

Masalah ini muncul karena hilangnya file VCOM110.dll yang ada pada System Windows kalian atau juga file yang kalian punya sudah rusak atau corrupt. Jadi kalian harus memperbaikinya atau menggantinya dengan yang baru.

Bila dengan menginstall microsoft C++ masih tidak bisa, kalian bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Mengatasi VCOM110.DLL Hilang

1. Download file VCOM110.dll yang hilang disini. Sesuaikan dengan versi komputer kalian yaa..

2. Ekstrak file yang sudah kalian download dulu.

3. Copy file VCOM110.dll yang ada didalam folder ke:
     'C:\Windows\System32' ,dan
     'C:\Windows\SysWOW64'

4. Restart komputer kalian.

5. Nahh coba lagi aplikasi yang mengalami error tadi.

Maaf bila saya tidak menggunakan gambar untuk tips kali ini. Karena tanpa gambar pun kalian pasti bisa mengerti.

Cara ini pasti bekerja 100% kok karena sudah saya coba di laptop mana pun. Dan cara ini selalu berhasil. Bila ada yang ingin ditanyakan, bisa comment dibawah yaa..

Bila membantu jangan lupa share juga...

Baca Juga : 6 Game Lama Yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini

Semoga bermanfaat.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post