YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengatasai Error D3DX11 Create Texture From Memory: error

Wizzka - Baru-baru ini saya mengalami masalah "Error D3DX11 Create Texture From Memory: error" saat main Last Man Standing.

Ada yang gatau game ini? Game yang hampir sama seperti game Playerunknown's Battlegrounds dan juga H1Z1 ini, merupakan game battle royale dimana kamu harus bertahan hidup melawan player lain dalam satu map dengan perlengkapan yang ada dalam game tersebut. Bedanya jika dua game tersebut berbayar Last Man Standing ini dapat kita mainkan gratis disteam.

Saat itu saya mau beli game Playerunknown's Battlegrounds, tapi karena lagi gaada duit dan lumayan mahal.. ga jadi deh (malah curhat :v) 

Dan ada temen saya yang saat itu juga ga punya duit buat beli PUBG (miskin juga dia :v). Ngasih tau kalo ada game yang mirip PUBG tapi gratis di steam. Nah oke deh, ane udah seneng banget yak. 

Langsung download dah, pas udah download kita disuruh login oke disini lancar. Masuk ke game nya terus ane play...... Langsung keluar dari game terus muncul dah pesen error "Error D3DX11CreateTextureFromMemory: error"  (GONDOK -_-).

Setelah ane telusuri ternyata karena VGA nya tidak support untuk memainkan game ini. Saat itu saya memainkannya dengan VGA gt220 (Jadul yak? Tpi kuat loh :P). Dan untuk mengatasinya saya menemukan 2 cara. BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 0xc00007b

Okehh langsung ane kasih caranya..

Mengatasi "Error D3DX11CreateTextureFromMemory: error"

Cara pertama
1. Oke pertama-tama download dulu filenya disini.
2. Buka file yang sudah didownload.

3. Klik Edit list seperti gambar dibawah.

4.Setelah itu klik add, cari LMS atau program yang mengalami error.
   Untuk LMS "C:\Program Files (x86)\steam\steamapps\common\LMS\LMS.exe"

5. Sudah ketemu filenya klik yang ada dilist, lalu ok.


6. Selanjutnya centang Force Warp, apply dan ok.


Finish, oke sudah selesai. 
Sudah bisa kah? Cara ini saya temukan di youtube. Dan terbukti cara ini tidak fix :P
Sudah dicoba, tapi hasilnya tetap sama saja. Udah tau ga fix kenapa di kasih tutornya? Saya memberikan tutornya karena mungkin saja ada yang beruntung mencoba dan berhasil. 

Terus gimana yang tetap ga bisa nih? 
Mohon bersabar ini ujian :v 

Lanjut aja deh ke cara kedua. 

Cara kedua
     Untuk cara yang kedua ini tidak perlu susah-susah untuk mendownload file dan men setting nya. Karena yang harus kalian lakukan hanya MEMBELI BARU VGA KALIAN (Lebih ribet malah yak :v)

   Istilah kerennya kalian harus upgrade komponen VGA di PC kalian yang sudah buluk dan bauk ituu :P . Agar dapat bisa menjalankan LMS. Error itu mungkin saja di karena kan PC kalian yang sudah buluk dan bauk itu ngemis minta diganti :v 

Karena makin kesini game-game baru sekarang mengharuskan kita memiliki vga GTX agar lancar itu pun kadang harus disetting normal atau low. Sedangkan PC lu semua? Processor Pentium 4, Vga intel graphic :P PC kaya begitu mau dijadiin gaming, mending maen tetris sono.
Itu saja sih yang saya tau untuk cara mengatasi error ini. Ada yang tau cara lain buat ngatasin masalah ini? Share dong buat yang lain. Oke segitu saja. Terima kasih sudah berkunjung :D

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post