YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Game MOBA Yang Bisa Kalian Mainkan Di Android

Untuk kali ini saya akan memberikan daftar beberapa game MOBA terbaik untuk andoid. Tau game MOBA? Kalau tidak tau mungkin anda bukan pengguna android (Masih pake esia mungkin :v). 

Game MOBA sekarang tidak hanya dapat dimainkan di PC sekarang diandroid pun kita bisa memainkan game Moba, semacam DOTA 2 dan LOL yang bisa dimainkan di PC, ataupun Mobile Legend yang saat ini sedang banyak dimainkan dengan mudah di android kita.

Sebelumnya, Baca Juga : 3 Game Mirip PUBG Yang Ada Di Android

Nah Inilah Beberapa Game MOBA Yang Bisa Dimainkan Di Android

1. Mobile Legend : Bang Bang
        Game MOBA satu ini mungkin sudah tidak asing lagi, game yang sudah 50 juta kali di download di playstore ini sedang heboh-hebohnya dikalangan pengguna android. Di karena kan mudahnya gameplay saat bermain game ini, jadi banyak players yang tidak bisa bermain dota 2 memainkan game ini. (Termasuk saya :P)

2. Vainglory
         Game Moba kali berbeda dengan game Moba android lain yang menggunakan analog untuk kontrol. Game ini sama seperti game Moba yang ada di PC yaitu dengan mengetuk area sekitar untuk berpindah tempat. 
Game Moba pertama yang saya mainkan ini memiliki berbagai mode permainan. Mulai dari pertandingan laga cepat hingga permainan berperingkat yang kompetitif dan mendalam.

3. Garena AOV
          Selanjutnya yaitu Garena AOV, game Moba yang dulu bernama Mobile Arena ini memiliki kesamaan pada gameplay dengan Mobile Legend dengan beberapa fitur yang berbeda, seperti skin pada Garena AOV yang 100% hanya kostum tidak menambah apapun.

4. Heroes Evolved
          Enaknya bermain game ini yaitu kelancarannya. Selama saya memainkan game ini tidak pernah sekalipun lag atau crash. Gameplay yang tidak kalah dengan moba lainnya dan sama seperti Garena AOV kalian tidak perlu membeli skin untuk menang, karena skin di game tersebut hanya kostum.

5. Legendary Heroes
          Game Moba satu ini memiliki 40 map yang siap dimainkan kita. Memiliki banyak pilihan hero yang bagus, dan system 3 jalur dimana kamu bisa mengendalikan semua hero.

6. Ace of Arenas
           Ace of Arenas merupakan Moba yang saat ini baru tersedia di beberapa negara melalui soft launch. Game ini juga menggunakan analog virtual untuk menggerakan hero. Pemain bisa memilih satu dari puluhan hero, jenis map, sampai variasi kostume untuk menghiasai hero favorit kita.

7. Heroes of Soulcraft
          Heroes of Soulcraft menawarkan gameplay yang lebih singkat dari game Moba lainnya. Kamu dapat bermain dalam pertarungan 3 vs 3 dan juga 5 vs 5. 

Takut ada pemain lain yang tiba-tiba meninggalkan kita begitu saja(AFK)? Dalam game ini kita dapat meninggalkan pertarungan, dan setelah meninggalkan pertarungan akan ada yang menggantikan kita. Jadi tidak perlu takut di tinggal sendiri :v

Baca Juga : 5 Game Seru Yang Bisa Kalian Mainkan Secara Gratis di Steam

Nah, itu lah beberapa game Moba terbaik di android yang saya tau. Jika ada yang lain, bisa menambahkannya di kolom komentar agar teman-teman yang lain tahu. Terima Kasih sudah berkunjung :D

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post