YURISTGAMEINIGAMEID101

Tips Membuat Lenovo G40-45 agar membaca VGA R5

Tips Membuat Lenovo G40-45 agar membaca VGA R5 - Kali ini saya akan membagikan tips tentang cara membuat Lenovo G40-45 agar membaca VGA R5.


Laptop lenovo g40-45 merupakan laptop dengan harga terjangkau yang memiliki spesifikasi lumayan mumpuni untuk memainkan game-game bagus seperti GTA V ,Far cry 3,COD  Dll. Walaupun bukan Laptop untuk gaming.

Sebelumnya, BACA JUGA:Tips Menambah Vram Laptop Lenovo G40-45

Tapi banyak sekali penggunanya yang bingung dengan laptop lenovo g40-45 ini karena VGA yang terdeteksi di Laptop tidak sesuai dengan yang ada dispesifikasi laptop.

Spesifikasi
AMD Quad Core AMD A8-6410 Processor (Up to 2.40 GHz, 2M cache)
4 GB RAM DDR3L
VGA Dedicated R5 M330 2GB
Harddisk 5000 GB

VGA yang seharusnya membaca (AMD Radeon R5 Graphic) malah terdeteksi (AMD Radeon R4 Graphic), Jadi yang harus dilakukan adalah menginstal driver VGA yang tersedia disitus resmi Lenovo. Tapi cara itu juga kadang tidak berhasil, VGA tetap terdeteksi R4 atau VGA R5 berjalan jika hanya saat memainkan game atau aplikasi berat. Jadi bagaimana caranya?

Caranya:
1. Download driver vga Disini
2. Instal driver vga seperti biasa 
3. Setelah driver terinstal restart laptopnya
4. Nah sekarang coba cek lewat dxdiag/CPU-Z/didevice manager. VGA akan terdeteksi seperti gambar dibawah ini.


5. Ok. Finish.
Sekian, Cara Membuat VGA Lenovo g40-45 agar membaca AMD Radeon R5 Graphic. Maaf jika ada yang salah. Semoga membantu agan-agan yang mengalami masalah ini.

Sekian, Semoga bermanfaat!

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post