YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengatasi Pesan Error isdone.dll dan unarc.dll


Wizzka - Karena saya lagi senang memberikan tips-tips mudah sebelumnya seperti Cara Mengatasi Error 0xc00007b Di Game Paladin dan Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada GameKali ini saya akan memberikan tips ringan lagi yaitu cara mengatasi error isdone.dll dan unarc.dll. Ada yang pernah ngalamin? atau kalian emang sedang ngalamin error ini?

Error "isdone.dll dan isdone.dll" adalah sebuah pesan error yang muncul saat setelah kita menginstall sebuah game atau software pada sebuah komputer. Munculnya error ini kemungkinan dikarenakan adanya file corrupt yang ada pada software atau game dan secara bersamaan sitem komputer tidak dapat membaca file yang sudah corrupt tersebut atau juga bisa terjadi kesalahan saat proses instalasi.

Cara mengatasinya cukup mudah. Langsung saja ikuti tutorial dibawah...

Sebelumnya, BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game

Cara Mengatasi Pesan Error isdone.dll dan unarc.dll

1. Pertama, download terlebih dahulu file isdone.dll dan unarc.dll


2. Ekstrak filenya yang sudah didownload tadi.


3. Copy kedua file yang sudah diekstrak.


4. Paste kan filenya ke "C:\Windows\System32" dan "C:\Windows\SysWOW64"



5. Done.

BACA JUGA : 5 Game PC Open World Terbaik

Error sudah teratasi. Kalian sudah bisa lanjut ngegame deh. Sekian tips Cara Mengatasi Pesan Error isdone.dll dan unarc.dll. Terima kasih sudah berkunjung diblog ini.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post