YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengganti Crosshair Di CSGO Sesuka Kita

Wizzka - Okee guys kali ini saya akan membagikan cara "Mengganti Crosshair Di CSGO", Nah apa sih Crosshair? Crosshair itu titik tembak atau titik bidik berwarna hijau (default) di suatu game, biasanya sih game FPS yaa..


Sebetulnya ga perlu dijelasin yah, yang mampir kesini juga pasti tau apa itu crosshair :P Biasanya banyak players yang baru main CSGO atau yang baru punya duit untuk beli game ini bingung bagaimana sih cara gantinya..
Saat pertama kali main game di CSGO Crosshair kita ter-setting default. Nah di setting default ini saat kita berjalan, crosshair tersebut akan membesar dan saat menembak pun juga begitu. Dan itu sangat mengganggu bagi saya.

Sebetulnya itu di buat untuk membantu pemain baru, contohnya bila kita menembak sambil berjalan, crosshair kita akan mengembang dan itu memberitahu kita kalau, tembakan kita tidak akan tepat mengarah sesuai dengan titik tengah pada crosshair. Tapi tetap saja itu mengganggu bagi saya :P

Dan untuk menggantinya kita cukup klik options di game tersebut, pilih game settings, lalu kalian bisa melihat HUD Settings, nah kalian bisa setting style crosshair dari default menjadi static agar crosshair nya tidak bergerak.


Tapi.......

Saya tidak menggunakan cara itu yaa, dengan cara diatas itu kita memang bisa mengubah stylenya dari default menjadi static. Tapi ada cara lain yaitu menggunakan Crosshair Generator dengan itu kita bisa juga mengikuti crosshair pemain-pemain Pro CSGO yang kalian sukai. Kalau teman-teman sudah puas seperti itu saja. Lanjutkan saja baca nya ya itung-itung untuk nambah pengetahuan lah :D

Jadi bagaimana caranya? okeey langsung saja yaa...

1. Pertama, kalian harus subscribe Crosshair Generator.
2. Sudah disubscribe? Bila sudah itu akan mendownload dengan sendirinya.
3. Setelah selesai di download, masuk lah ke game nya.
4. Klik Play - Play with bot - klik workshop, lalu pilih yang di tandai merah dibawah.

5. Nah sudah masuk, disitu kita bisa memilih macam-macam crosshair yang dipakai pemain pro.



6. Atau kalian bisa mengatur sendiri seperti gambar dibawah ini.



7. Udah selesai bikin-bikinnya? kalian bisa mencobanya juga.


8. Dan disitu juga ada ayam bawa senjata yang kalo di tembakin makin gede dan meledak :D



9. Okeee.. semua sudah selesai. Gimana savenya? untuk save crosshair, kalian hanya perlu keluar, dan akan otomatis ter save sendiri.


Nahh itulah Cara Mengganti Crosshair Di CSGO Sesuka Kita. 
Terima Kasih telah berkunjung :D

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post

1 komentar:

avatar

I found so many interesting stuff in your blog especially its discussion. From the tons of comments on your articles, I guess I am not the only one having all the enjoyment here! keep up the good work... CSGO Hacks

Balas