YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Bermain Freefire:Battleground Di Komputer

Wizzka - Game Freefire:Battleground ini merupakan game yang dibuat mirip seperti PUBG hanya saja game ini dapat kita mainkan di android.



Spesifikasi Ram yang di butuhkan sepertinya 1 GB. Gimana?? Android kalian kuat. Untuk pengguna android keluar baru sepertinya tidak perlu khawatir tidak bisa memainkannya ya, karena android keluar baru sekarang memiliki ram rata-rata 2 GB.

Tetapi ada juga beberapa android yang memiliki  ram diatas 1 GB tapi tidak bisa memainkan nya seperti teman saya. Sudah ga bisa main PUBG, freefire juga ga bisaa...

Nasib emang :D

Eiittt,.... jangan putus asa yaa..

Masih banyak cara nya kok. Contohnya main game ini menggunakan komputer kalian.

Cara nya mudah kalian hanya perlu mendownload aplikasi Nox App Player agar kalian bisa memainkannya.

Sebelumnya, BACA JUGA: 3 Game Mirip PUBG Yang Ada Di Android.

Yuk ikutin langkah-langkahnya....

Cara Bermain Freefire:Battleground Di Komputer

1. Pertama, download dulu aplikasi Nox App Player nya.
2. Instal Nox yang sudah didownload tadi. Bila tidak mengerti Baca artikel, Cara Menginstal Nox App Player
3. Bila sudah terinstal buka aplikasi Nox nya.


4. Buka playstore, dan instal game Freefire:Battleground.


5. Sudah di download? langsung saja buka game nya.

6. Disitu kalian memiliki 2 pilihan login, menggunakan Facebook dan Guest. Disini saya menggunakan Facebook

7. Klik mulai. Nah.. kalian sudah bisa memainkannya.


8. Untuk kontrolnya saya memberikan settingan saya seperti gambar dibawah ini.


Mode Tempur
Settingan Untuk Mengemudikan Mobil


Semoga Bermanfaat :)

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post

14 komentar

avatar
avatar

Disebelah kanan itu kan ada gambar kya keyboard diatas gambar gunting. Klik itu buat nyetingnya.

Balas
avatar

Thanks bang sangat membantu, klo di smartphone agak susah kontrol nya, klo di pc bisa jd dewa gua, hahaha mantan point blank pc

Balas
avatar

Iyya sma" . Share keteman-temannya yaa gan..

Balas
avatar

Bang kok aq udah kebuka di nox..tapi masih sering lalod yah...

Balas
avatar

cara memindahkahkan akun mode "Guest Mode" dari Emulator 1 ke emulator lain gimana ya? soalnya saya coba pindahkan dr Bl*stack ke N*X tak bisa.. .?
apakah ada caranya?
bisa dikonfirm ke email saya (arthurazz922@gmial.com)

Balas
avatar

bang spec pc nya minim apa ya? trs kalo punya abang spec nya apa. ty

Balas
avatar

bang spec pc nya minim apa ya? trs kalo punya abang spec nya apa. ty

Balas
avatar

Klo spek minim buat maen game ini dinox ane ga tau. Tapi untuk spek ane:
Intel quad qore q8400
Ram 4gb
Vga r7 250 2gb.

Balas
avatar

Bang klo settingan free fire agar ga drag drag mouse gmn? Jdi lngsungtl tinggal arah2

Balas
avatar

Mksdnya gmna ya? Settingan diatas yang ane ksih ga perlu ngedrag kok. Tinggal klik kanan, bisa seperti bermain game fps biasa.

Balas
avatar

Bisa GK klau ram leptop 2 GB GK lah gagah?

Balas
avatar

Bisa sih. Tpi bkal trasa ngelag pas main..

Balas
This comment has been removed by a blog administrator.