YURISTGAMEINIGAMEID101

5 Game PC Open World Terbaik Part 1

Wizzka - Pertama, apa sih yang dinamakan game open world itu? Mungkin dikalangan para gamer kata open world sudah tidak asing yaa...

Game dengan sistem open world adalah game yang didalamnya kita bisa bebas mengeksplor yang ada didalam game tanpa harus selalu terpaku pada misi yang ada di game tersebut. Jadi, didalam game open world ini kalian dapat memilih untuk mengikuti misi atau tidak.

Contoh game terkenal yang menggunakan sistem open world yaitu Grand Theft Auto. Yang dari awal hingga saat ini tetap menggunakan sistem open world dalam gamenya.

Nahh.. penasaran apa saja game Open world yang akan dimasukin dalam list? yuk langsung saja masuk ke dalam listnyaa...
Sebelumnya, Baca Juga : 7 Game Offline di Android Yang Bisa Menemani Kalian Saat Gabut

5 Game PC Open World Terbaik Part 1

1. GTA San Andreas

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan game legendaris ini :D Dari saya maen game di ps2 hingga sekarang main di PC saya masih main game ini. Banyak sekali mod-mod yang dibuat oleh pecinta game ini.

Bahkan game ini di buat remakenya menjadi versi HD. Yang dibuat jadi lebih baik pada bagian grapiknya. Gimana dengan kalian? masih main game ini?

Gameplay



2. Bully

Ada yang gatau dengan game Bully? mungkin dia baru lahir kemarin yaa :D Hampir sama seperti GTA dimana kalian bebas menjelajahi apa yang ada didalam game tersebut. Bedanya setting yang ada digame ini adalah lingkungan sekolah.

Jadi, di game ini kalian harus mengikuti kelas-kelas yang sudah di jadwalkan dan juga menyelesaikan misi-misi yang ada.

Gameplay



3. Sleeping Dogs

Game ini juga hampir sama seperti GTA San Andreas dimana tokoh utamanya berurusan dengan sebuah organisasi atau geng. Perbedaannya game ini bersetting di Hongkong. Banyak juga misi-misi menarik yang diberikan dalam game Sleeping Dogs.

Dalam game ini kalian akan berperan sebagai Wei. Yang berencana menyamar untuk memata-matai sebuah organisasi, dengan menjadi anggota kriminal anda ditugaskan untuk merampok, membuat kekacauan dan lainnya.

Gameplay



4. Just Cause 2

Didalam game ini kalian benar-benar diberikan kebebasan dalam menjelajahi apa yang ada dalam game tersebut. Dan ditambah lagi dengan map yang sangat luas dan sangat besar. Kalian juga bisa mendaki gunung dengan bebas.

Gameplay



5. Prototype

Tokoh utama dari game ini adalah Alex Mercer. Cerita dimulai dengan Alex Mercer terbangun di sebuah lab dan juga mengalami amnesia.

Game ini berlatar disebuah kota yang sudah terkena infeksi sebuah virus yang menjadikan mereka zombie. Alex Mercer sendiri juga terinfeksi virus tersebut, tetapi bukannya menjadi zombie dia malah mendapat kekuatan super untuk melawan musuh-musuhnya.

Gameplay



Itulah, 5 Game PC Open World Terbaik Part 1. Untuk list game open world ini saya akan membaginya dengan beberapa part. Terima kasih sudah berkunjung :)

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post