YURISTGAMEINIGAMEID101

6 Game PC Yang Terkenal Karena Konsep Battleroyalenya

6 Game PC Yang Terkenal Karna Konsep Battleroyalenya - Konsep game bergenre BattleRoyale memang sedang hangat-hangatnya, genre yang pertama kali dipopulerkan oleh PUBG atau PlayerUnknown BattleRoyale game buatan Bluehole ini membuat banyak para gamer sangat antusias. Dimana konsep battleroyale ini adalah hal baru dalam dunia game.

Memang game bergenre BattleRoyale sudah pernah digunakan oleh beberapa game sebelum muncul PUBG. Sebenarnya konsep dari game BattleRoyale berasal dari sebuah mod yang dibuat oleh Brendan Greene pada game DayZ yang berjudul Survivor Game Z yang dirilis pada tahun 2013. Tapi saat itu genre game Battle Royale tidak sepopuler saat ini hingga rilis lah game bernama PUBG yang sempat membuat heboh pada masa perilisannya.

Melihat banyaknya orang-orang yang menyukai game bergenre Battle Royale ini membuat banyak perusahaan pembuat game berlomba-lomba dalam membuat game dengan konsep bergenre Battle Royale ini. Ada banyak game bergenre Battle Royale yang sukses, tetapi ada banyak juga yang gagal karena kurangnya minat pemain dalam game itu. Yang membuat hanya sedikit pemain yang memainkan game tersebut. Padahal game dengan konsep Battle Royale membutuhkan banyak sekali pemain untuk ditempatkan dalam satu map untuk bertempur.

Nah kali saya akan membagikan beberapa game yang sukses menggunakan konsep BattleRoyale pada game mereka...

Sebelumnya, BACA JUGA : 6 Game Lama Yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini

6 Game PC Yang Terkenal Karna Konsep Battleroyalenya

1. PlayerUnknownBattleGround

Pada urutan pertama sudah pasti, PlayerUnknownBattleGround atau yang biasa kita kenal dengan PUBG ini merupakan game yang memperkenalkan genre game dengan tema BattleRoyale. Didalam game ini kita di beri maksimal  4 players untuk bermain dalam tim atau squad atau juga kita bisa bermain solo maupun duo. Game ini memberikan kita beberapa map yang berbeda untuk kita mainkan bersama teman-teman.

Harga game ini : Rp.200.000,00/(harga diskon : Rp.130.000,00).

2. Fortnite

Fortnite adalah game yang juga mengusung tema BattleRoyale. Game ini mencampurkan tema building dengan battle royale yang membuat game ini menjadi sangat unik. Game unik yang pada awal perilisannya sangat digemari oleh para gamer ini menggunakan perspektif orang ketiga atau third-person, berbeda dengan PUBG yang bisa menggunakan perspektif third-person atau first-person.

Harga game ini : gratis (untuk battleroyalenya)

3. Ring of Elysium

Game Ring of Elysium ini hampir mirip dengan PUBG. Pada saat beta sewaktu digarena game ini sangat menarik untuk dimainkan, selain karena gratis konsep game ini cukup unik. Dimana kita diberikan beberapa alat seperti skateboard, paralayang atau yang lainnya yang menariknya bisa kita pilih. Alat ini biasanya untuk memudahkan kita dalam menghindari bluezone yang mendekat. Sayangnya, game ini masih belum tersedia untuk region indonesia. Jadi kalian perlu menggunakan vpn saat bermain game ini.

Harga game ini : gratis.

4. Rust

Sangat berbeda jauh dari game-game yang sudah disebutkan sebeumnya. Game ini memang menggunakan tema battle royale hanya saja game ini juga menambahkan banyak sekali fitur tambahaan seperti crafting dll. Game ini mengharuskan kalian bertahan hidup dari hewan-hewan buas maupun player lain yang ingin memusuhi kalian.

Harga game ini : Rp.136.000,00

5. COD Black Ops 4

Sebenarnya saya sekalipun tidak pernah memainkan game ini(maap kere). Tapi bila dilihat dari trailer atau gameplay yang tersedia di youtube game ini sangat menarik untuk dimainkan. Apalagi game ini sekarang tidak hanya tersedia untuk PC saja. Game ini juga dirilis dimobile dengan nama COD Mobile yang bisa kita mainkan secara percuma atau gratis.

Harga game ini :  Rp.600.000,00-700.000,00

6. Apex Legend

Game Apex Legend ini juga mengusung tema battle royale dalam mekanisme gamenya. kita diberikan batas maksimal 3 players untuk bisa bermain bersama teman kita. Dalam game ini kita diharuskan bermain bersama 2 players lainnya untuk bertahan hidup. Dalam game ini, diberikan pilihan untuk menggunakan hero yang ingin kita pilih. Hero disini merupakan character dalam game yang memiliki keahliannya masing-masing.

Harga game ini : gratis.

Game-game yang mengusung tema battle royale memang sangat menghebohkan dunia game. Konsep dari battle royale juga cukup lama bertahan hingga saat ini. Gimana? Tertarik untuk memainkan game-game diatas?

BACA JUGA : 6 Game Yang Bikin Gila Pemainnya!

Itulah 6 Game PC Yang Terkenal Karena Konsep Battleroyalenya.Kalau ada yang kurang bisa ditambahkan lewat komentar dibawah. Terima Kasih sudah berkunjung :D

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post