YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengatasi Vegas Pro 14 Tidak Bisa Import file mp4 di Windows 10


Cara Mengatasi Vegas Pro 14 Tidak Bisa Import file mp4 di Windows 10 - Udah lama blog ini ga posting tips&trik, kali ini saya akan membagikan cara mengatasi vegas pro 14 tidak bisa import file mp4 diwindows 10. Untuk membuat sebuah video biasanya kita mengedit terlebih dahulu video yang sudah kita ambil dengan software editing, banyak sekali software editing yang bisa kita gunakan seperti Vegas Pro, Adobe Premiere, Filmora dan lainnya.

Nah kali ini kita akan membahas Vegas Pro yang terdapat banyak sekali error saat kita menggunakannya diwindows 10 dibanding menggunakan vegas pro diwindows 7(Pengalaman sendiri).

Dibanding Adobe Premiere, Vegas Pro memiliki tampilan yang cukup Friendly karena itu banyak pemula menggunakan software ini karena memiliki tampilan yang mudah digunakan yang bahkan untuk pemula pun bisa menggunakannya.

Gimana caranya ? Ini dia triknya.

Sebelumnya, BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game

Cara Mengatasi Vegas Pro 14 Tidak Bisa Import file mp4 di Windows 10

1. Pertama, buka terlebih dahulu dimana kalian instal aplikasi nya. Dengan klik kanan shortcut dengan icon vegas, lalu tekan Open file location.
Bila tempat kalian menginstal default, kalian bisa cari di file explore di "C:\Program Files\VEGAS\VEGAS Pro 14.0"

2. Cari file compoundplug di "File I/O Plug-Ins"


3. Ubah folder compoundplug menjadi compoundplug.disabled seperti gambar dibawah ini.


4. Nah liat, kita bisa meng




BACA JUGA : 5 Game PC Open World Terbaik

Error sudah teratasi. Kalian sudah bisa lanjut ngedit divegas deh. Sekian tips Cara Mengatasi Vegas Pro 14 Tidak Bisa Import file mp4 di Windows 10. Terima kasih sudah berkunjung diblog ini.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post

1 komentar:

avatar

mkasih bang setelah ngikutin jadi gabisa di buka

Balas