YURISTGAMEINIGAMEID101

Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game


Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game - Ada yang pernah ngalamin muncul error 0xc0000142 ini? Pasti pernah kan. Apalagi yang menggunakan game bajakan. Biasanya error ini muncul saat setelah kalian menginstall game ataupun aplikasi bajakan. Saat sudah dimasukan cracknya dan pas ingin membuka gamenya malah muncul pesan error 0xc0000142 seperti gambar diatas. Saya tidak tau juga sebenarnya apa error ini pernah mengenai pengguna game original atau tidak. Tapi setau saya kebanyakan yang terkena error ini adalah pengguna bajakan.

Dan besar kemungkinan penyebab error 0xc0000142 ini dikarenakan crack dari game atau aplikasi tersebut sudah terkena virus, sudah rusak dan penyebab lainnya. Terus bagaimana cara mengatasi error ini? Nahh saatnya kami memberikan solusi masalah ini yaaa.... Contoh tips yang akan saya buat ini yang terjadi pada game PES ya guys. Yuk cek kebawah untuk mendapat tips nyaa.

Sebelumnya, BACA JUGA : Cara Mengatasi Error 0xc00007b Di Game Paladin

Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game

1. Download terlebih dulu file nya disini.
2. Ekstrak file yang sudah didownload tadi.

3. Copy file yang sudah diekstrak

4. Lalu paste kan ke folder game tersebut.

5. Bisa dibuka lagi gamenya.


BACA JUGA : Cara Restore Game Di Steam Dengan Mudah

Nah gimana? Error nya teratasi kaann. Yupp, solusinya sebenarnya gampang. Kita hanya perlu mengganti crack game yang sudah rusak tersebut dengan yang baru.

Tapi ingatyaa.. Belilah game tersebut bila kalian memang benar-benar menyukainya untuk berkontribusi kepada pembuatnya agar mereka bisa mengembangkannya agar lebih baik lagi. Terima kasih sudah berkunjung diblog ini :)

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post

1 komentar:

avatar