YURISTGAMEINIGAMEID101

7 Game Offline Android Yang Bisa Menemani Kalian Saat Gabut

Wizzka - Gaada Kerjaan dan males banget main games online. Bukan males sih, tapi emang gaada kuota untuk main :v
Lagi nyari games asik tapi gak ngabisin kuota?

Ada banyak lohh..

Bosen bermain ML atau tidak ada kuota. List games yang saya buat ini bisa menemani kalian saat gabut melanda karena tidak ada kuota nih.

Game-game ini walaupun tidak memakai kuota bisa membuat kalian nagih untuk memainkannya dan membuat kalian menghabiskan waktu tanpa sadar lohh

Penasaran apa saja gamenya?? yuk langsung saja....

Sebelumnya, Baca Juga : 5 Alesan Mengapa Di Indonesia Masih Banyak Yang Menggunakan Game Bajakan

5 Game Offline Android Yang Bisa Menemani Kalian Saat Gabut

1. Tap-Tap Dash

Game ini sangat simple untuk dimainkan. Untuk memainkannya kalian hanya perlu men-tap layar android kalian. 

Level kesulitan di game ini bermacam-macam, diawal permainan ini sangat mudah dan lama kelamaan akan semakin susah. Dijamin game ini bisa membuat kalian memainkannya terus-terusan.

Gameplay

2. Piano Tiles 2

Game ini mungkin sudah banyak yang tau. Game Piano Tiles adalah game dimana kalian harus memiliki ketepatan dan keakuratan dalam memainkannya. Di game ini kalian akan bermain dengan di iringi sebuah music yang sudah disediakan, jadi kalian bisa memilih lagu yang dimainkan.

Gameplay
3. Gyrosphere

Kalian pasti tau kan game HamsterBall. Game di mana kalian akan menjadi bola dan harus melewati sebuah rintangan yang bertujuan untuk dapat ke Checkpoint. Nahh game ini hampir mirip lohh...

Gameplay


4. Imposible Draw

Game ini cukup asik untuk kalian mainkan di android kalian. Cara main game ini kalian harus menggambar sesuai dengan yang ada di depan kalian dengan cepat, bila tidak bisa kalian akan menabrak papan penunjuknya dan Game Over.

Gameplay


5. Dancing Line

Game yang sama simplenya dengan Tap-Tap Dash. Kalian hanya perlu men-tap layar android kalian. Cara bermain game ini kalian harus melalui rintangan yang ada untuk menuju Checkpoint agar bisa melanjutkan ke Stage berikutnya.

Walaupun simple game ini cukup susah untuk dimainkan, karena rintangannya yang sangat susah walaupun saat awal mula permainan.

Gameplay

6. Geometri Dash

Game simple lainnya yaitu Geometri Dash. Game ini mungkin sudah tidak asing lagi untuk kalian. Game ini terkenal akan kesulitannya dan membuat kalian ketagihan untuk memainkannya.

Game ini tersedia android dan tidak perlu memerlukan koneksi internet untuk memainkan game ini.

Gameplay


7. Balls Bricks Breaker

Game terakhir yang ada di list ini yaitu Balls Bricks Breaker. Cara bermain ini kalian harus memantulkan bola untuk mengenai sebuah kotak bernomor hingga habis untuk mencapai Checkpoint. Sehingga bila kita game over kita bisa tetap melanjutkannya di tempat kita Checkpoint.

Gameplay
 

Baca Juga : 6 Game Lama Yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini 

Itulah, List 7 Game Offline Android Yang Bisa Menemani Kalian Saat Gabut. Sebenarnya masih banyak game seru lainnya. Tapi menurut game-game tersebut lah yang terbaik untuk menemani kalian saat gabut.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post