YURISTGAMEINIGAMEID101

Game Legend!! Ini Dia 6 Game Lama Yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini


Wizzka - Postingan kali ini kita akan membahas tentang game lagi yaa.. Kali ini kita akan membahas tentang game-game lama yang sampai saat ini masih belum mati alias masih melanjutkan seri-seri terbarunya.

Memang sih banyak sekali game-game lama yang bertahan dan melanjutkan seri game tersebut karena keunikan dari gamenya yang membuat para gamer meminati game tersebut.

Nahh.. game apa saja sih yang bisa bertahan sampai saat ini. Yuk kita langsung bahas aja...

Sebelumnya, BACA JUGA : 6 Alesan Mengapa Di Indonesia Masih Banyak Yang Menggunakan Game Bajakan


6 Game Lama Yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini

1. Grand Theft Auto (GTA)

Grand Theft Auto yang biasa disingkat dengan GTA adalah game jaman old yang masih bisa bertahan hingga saat ini.

Dari era kejayaan PS1 sampai saat ini dimana PlayStation sudah mencapai versi PS4. Seri game tersebut masih berlanjut. Dan bahkan salah satu seri lamanya juga masi banyak yang memainkannya yaitu GTA San Andreas. Yang bahkan sampai pihak Rockstar membuat versi HD nya.

2. God Of War

Siapa sih yang gatau game besutan Sony yang kemarin sempat menghebohkan para gamer diseluruh dunia dengan merilis seri terbaru dari game God Of War yaitu God Of War 4. Yang membuat banyak para youtuber terkenal ingin buru-buru memainkan game tersebut.

Game ini memang sudah sangat terkenal pada saat era PS2 masih sangat berjaya. Grafik untuk God Of War yang ada di PS2 bahkan sudah cukup bagus apalagi ditambah dengan cerita yang cukup apik dan juga gameplaynya yang seru membuat para gamer betah untuk memainkan game ini hingga tamat berkali-kali.

3. Resident Evil

Wah ini sih semuanya juga sudah pada tau yaa... Game zombie legendaris yang menceritakan tersebarnya wabah virus akibat eksperimen yang dilakukan oleh sebuah perusahaan bernama Umbrella.

Dari semua serinya mungkin yang paling terkenal saat era PS2 masih berjaya yaitu Resident Evil 4. Dan saking banyaknya yang menyukai game ini, membuat pihak capcom membuat sebuah versi hd Resident Evil 4 sama seperti GTA San Andreas.

4. Final Fantasy

Game yang bergenre RPG ini merupakan salah satu game RPG terbesar didunia. Game ini diciptakan oleh Hironobu Sakaguchi dan diproduksi oleh Square Enix. Final Fantasy merupakan produk Square Enix yang paling sukses dan produk ketiga terlaris sepanjang masa dengan penjualan mencapai lebih dari 63 juta unit di dunia.

Seri dari game Final Fantasy ini memang tidak ada habisnya. Sejak dirilis pertama kali pada tahun 1987, game ini sudah mencapai seri ke-15 / Final Fantasy XV. Game ini menawarkan kita cerita, graphic dan gameplay yang menarik.

5. Dynasty Warrior

Ada yang masih inget dengan karakter Lu Bu? Nah Lu Bu adalah karakter dari Dynasty Warrior yang sangat terkenal. Dia adalah Jendral perang tak terkalahkan yang sangat kuat. Apalagi didalam game kita membutuhkan kekuatan ekstra untuk mengalahkannya sungguh menguras keringat, kesabaran, waktu dan emosi juga kaannn... (lebay)

Game ini juga bisa bertahan hingga saat ini dengan mengeluarkan seri-seri terbarunya dengan grafik yang jauh lebih bagus dan gameplay yang berkembang walaupun tetap memiliki konsep yang sama dari seri sebelumny, karena itulah ciri khas dari game ini.

6. Far Cry

Jujur saja sebetulnya saya baru kenal dengan game Far Cry ini dari seri Far Cry 3. Dengan mekanisme gamenya yang menarik membuat saya penasaran dengan seri sebelumnya dan seri pertama dari game ini ternyata sudah cukup lama hanya saja kurang dilirik para pemain.

Dan Far Cry mulai menarik peminat game di seri Far Cry 2 nya. Dan game tersebut makin berkembang hingga kini sudah mencapai seri ke 5. Yang membuat Far Cry menarik adalah gameplay dari game nya dan juga sistem Open World nya.

BACA JUGA : 6 Game Survival Dengan Sistem Crafting Yang Seru

Memang sudah pasti yang membuat game itu bertahan karena game tersebut bagus. Tapi yang membuat developer tetap semangat mengembangkannya ya karena kita juga sebagai penyuka game membeli game original yang mereka buat.

Saya juga sebenarnya masih menggunakan bajakan. Tapi saya pelan-pelan juga menggunakan game originalnya karena saya suka. Dan itu tidak mengecewakan karena game yang sudah saya beli menawarkan fitur yang lebih baik dibanding saya menggunakan bajakan. Gunakan game bajakan dengan bijak, kalian bisa menganggap game bajakan hanya sebuah demo agar kalian membeli game tersebut.

Itu dia tentang 6 Game Lama Yang Masih Bertahan Hingga Saat Ini. Bila ada kesalahan bisa dibantu dengan berkomentar dibawah. Terima Kasih sudah berkunjung :)

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post