YURISTGAMEINIGAMEID101

BIKIN FRUSTASI!!! Ini Dia 6 Game Yang Bikin Gila Pemainnya!!


Wizzka - Suka game teka teki yang menguras otak kita untuk memecahkannya? Ini dia 5 game yang bisa bikin gila pemainnya.

Kalian sudah pasti tau kan dengan game yang bernama Cat Mario... Atau bahkan kalian pernah memainkannya dan merasakan betapa susahnya game ini.  Game satu ini merupakan parodi dari sebuah game terkenal yaitu game Mario Bros, game ini terkenal karena sudah membuat pemainnya frustasi dengan jebakan-jebakan yang sudah disediakan didalam game.

Ini loh game selain Cat Mario yang bisa membuat kalian frustasi saat memainkannya...

Sebelumnya, Baca Juga : 6 Game Survival Dengan Sistem Crafting

6 Game Yang Bikin Gila Pemainnya!!

1. Getting Over It

Game Getting Over It ini merupakan salah satu game bertipe Action Casual yang diciptakan seseorang bernama Bennett Foddy, game ini memang dirancang oleh Bennett Foddy untuk membuat orang frustasi..

Game ini sebelumnya sangat terkenal loh karena sukses membuat para youtuber yang memainkannya frustasi bahkan ada yang tidak sengaja merusak komputer karena saking kesalnya :D

2. Geometri Dash
Tidak kalah dengan yang lain, game ini juga membuat frustasi orang memainkannya. Cara memainkannya cukup mudah kalian hanya perlu melewati rintangan-rintangan yang disediakan didalam game. Cukup mudahkan??

Eiitt.. jangan salah cara mainnya memang mudah, tapi rintangannya yang bikin kita gila karena kesalahan sedikit saja bisa membuat kalian mati dan mengulangnya kembali dari awal. Jadi kalian perlu hati-hati ya untuk menyelesaikan game ini.

3. Unfair Mario

Selanjutnya yaitu Unfair Mario. Game ini mirip dengan game Mario Bros hanya saja game ini memiliki banyak jebakan troll yang bisa membuat kalian gila, karena setiap terkena jebakan kita akan mengulang lagi dan saat menurut kita sudah bisa menyelesaikan jebakan tersebut ternyata ada jebakan lain yang sudah menanti kita. Jadi untuk kalian yang buat siap mental harus kuat-kuat mental ya sebelum memainkan game ini :v

4. Give Up

Seperti nama gamenya, game ini cuma punya satu tujuan yaitu membuat kalian menyerah memainkan game ini. Game ini berisi dengan jebakan-jebakan yang akan selalu menanti kalian disetiap lantainya.. Jadi, siapin mental kalian ya :p

5. Trap Adventure 2

Di urutan ke lima yaitu Trap Adventure 2. Siapa sih yang gatau game ini? Banyak youtuber yang sudah jadi korban game ini seperti youtuber terkenal Pewdiepie. Menurut ane si game ini yang paling ngeselin udah seneng bisa ngelewatin jebakan, eh malah ada jebakan lagi di depan kita. Mau main hati-hati barang pecah yaa :p

6. Garong : My Trap My Adventure

Garong : My Trap My Adventure dibuat oleh Game Developer asal Jakarta. Game ini menceritakan seekor kucing garong yang terjebak didalam sebuah selokan yang berisikan jebakan-jebakan mematikan.

Digame ini kalian memiliki 2 mode, yaitu Mode Waras dan Mode Keras. Di Mode Waras kalian akan mendapatkan nyawa lebih banyak dibandingkan dengan Mode Keras yang hanya diberikan 4 nyawa untuk melewati seluruh rintangan hingga finish.

Baca Juga : 5 Game Dengan Cheater Terbanyak Di Indonesia

Itulah 6 game yang bisa bikin gila pemainnya! Untuk game Getting Over it dan Geometri Dash kalian bisa memainkannya lewat steam dan untuk yang lainnya kalian bisa memainkannya dengan gratis. Kalau menurut kalian ada yang kurang, kalian bisa menambahkannya di kolom komentar dibawah. Terima kasih sudah berkunjung :)

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post

2 komentar

avatar

open playstore is an Android application which was actually introduced by Google developers into the Android market

Balas
avatar