YURISTGAMEINIGAMEID101

5 Game Dengan Cheater Terbanyak di Indonesia

Wizzka - Untuk kalian para gamers mungkin sudah tidak asing dengan kata Cheater. Yapp.. Cheater adalah panggilan para player games untuk player lain yang berbuat curang dalam sebuah game.

Tentunya kalian pernah bertemu dengan cheater dalam game kan. Dan itu pasti membuat kita kesal sekali, game yang dimaksudkan untuk menghibur kita malah membuat kita kesal karena ada nya pemain yang berbuat curang.

Dan karena adanya cheater, pemain yang jago atau ahli pun jadi terkena dampaknya karena mereka menjadi sasaran dan di kick oleh pemain lain di dalam room karena di kira menggunakan cheat.

Bahkan ada game yang di setiap kita memasuki sebuah room pasti ada seorang cheater. Padahal Developer sudah menggunakan berbagai cara untuk membasmi pengguna cheat seperti menggunakan anti-cheat, mem-banned ID pengguna cheat dan upaya lainnya.

Nahh kali ini saya akan membagikan sebuah List Game Dengan Cheater Terbanyak di Indonesia.

Sebelumnya, Baca Juga : 5 Alesan Mengapa Di Indonesia Masih Banyak Yang Menggunakan Game Bajakan


5 Game Dengan Cheaters Terbanyak

1. RF Online
Cheat yang biasa di pakai dalam game ini yaitu cheat Speedhack atau yang biasa disebut Blink. Jadi, karakter yang dipakai bisa kelihatan seperti bisa berlari dengan cepat, padahal itu hanya proses perpindahan karakter yang dihitung dari jumlah koordinat mulai sampai tujuan berdasarkan nilai kelipatan yang ditentukan.

2. Xshot
Dalam sebuah game FPS(First-Person Shooter) memang cheater sudah seperti tidak bisa dilepaskan. Cheat yang biasa di gunakan dalam game ini yaitu seperti WallHack dimana kita bisa melihat musuh yang ada dibelakang sebuah benda atau juga AutoHeadshot yang sangat mengganggu.

Baca Juga : 5 Game Seru Yang Bisa Kalian Mainkan Secara Gratis di Steam

3. Audition Ayodance
Game yang bertema dance ini juga banyak pemain cheat nya lohh. Cheat yang biasa digunakan dalam game ini yaitu mendapatkan item-item atau kalian juga bisa menggunakan Cheat Perfect.

4. Lost Saga
Dulu saat awal-awal saya memainkan game ini, sangat jarang saya menemukan cheater. Tapi baru-baru ini saat saya memainkannya lagi, game ini mungkin sudah dipenuhi cheater. 

Kenapa saya bilang begitu, karena di setiap saya memainkan Ladder pasti saya selalu melawan cheater. Dan beruntungnya cheater yang saya lawan itu selalu cupu, dan saya beberapa kali menang walaupun dengan cara berlarian kesana-kemari (Yang penting menang :P)

5. Point Blank
Yang terakhir dan yang paling parah menurut saya. Tidak tau kenapa di setiap server dan di setiap room pasti cheater dalam game ini selalu mengikuti kita. Padahal kita sudah membeli senjata keren agar bisa menang, dan dia dengan seenak jidatnya mengalahkan kita dengan cheat.

Baca Juga : Cara Mengatasi Error 0xc0000142 Pada Game

Karena ini lah saya berpindah dari game Point Blank ke CSGO yang enaknya tidak terlalu banyak cheat, dan jarang menemukan cheater sekalinya bertemu pun tidak separah di Point Blank.

Itulah, 5 Game Dengan Cheater Terbanyak di Indonesia.

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post

1 komentar:

avatar