YURISTGAMEINIGAMEID101

6 Alasan Mengapa Komputer Lebih Baik Dibandingkan Console


Wizzka - Perdebatan mana yang lebih baik antara komputer dan console tidak habis-habis. Banyak yang memilih komputer dan banyak juga yang lebih memilih console untuk keperluan gaming mereka. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing.

Tapi menurut saya komputer memang lebih baik dibandingkan dengan console. Mengapa?? Nah kali ini saya akan memberikan alasan mengapa komputer lebih baik dari console, berikut alasannya...

6 Alasan Mengapa Komputer Lebih Baik Dibandingkan Console

1. Multifungsi
www.berbagiinfo4u.com

Berbeda dengan console yang hanya bisa dipakai untuk aktifitas gaming saja, walaupun ada itu pun hanya utnuk keperluan gaming juga seperti fitur rekaman, livestreaming dan lainnya. 

Sedangkan komputer tidak hanya bisa dipakai untuk keperluan gaming saja. Komputer bisa digunakan untuk keperluan bisnis, mengerjakan tugas dan lainnya. Dari segi fungsi, komputer memang jauh lebih unggul dibanding console.

2. MOD Game
jasa-servicekomputer.blogspot.com

Game yang ada pada PC bisa di modifikasi oleh para modder-modder agar kita tidak bosan dalam memainkan game tersebut. Contohnya seperti GTA San andreas, yang bisa kita mainkan fitur-fitur yang diberikan dalam mod tersebut agar lebih seru. Bahkan ada juga mod GTA San andreas HD dimana grafis sebelumnya sudah jadul bisa diubah agar menyesuaikan game-game modern saat ini.

3. Grafis lebih bagus

Banyak yang bilang kalau dari segi grafis PS4 lebih baik dibandingkan dengan komputer. Sudut pandang setiap orang berbeda tapi karena ini blog saya dan yang nulis saya, dan saya ambil dari pendapat saya :P Menurut saya, grafik yang ada pada PC juga harus menyesuaikan spesifikasi komputer itu sendiri, bila kentang ya udah pasti bikin sakit mata. Kalau PC sultan maupun game minecraft sekalipun juga tetap enak dilihat. Menurut saya, grafis game yang dihasilkan pada PC lebih bagus dibanding console.

4. Komponen selalu update
www.websitekomputer.com

Permintaan komponen komputer terbaru terus mengalir. Dan perkembangan teknologi komputer sudah pasti akan terus maju. Kelebihan komputer, bila kita memiliki modal terbatas. Kita bisa hanya membeli beberapa komponen terbaru dari komputer. Sedangkan console tidak bisa melakukan itu, karena komponen dari console tidak dijual seperti komputer.

5. Spesifikasi lebih baik
rachmadshare.blogspot.com

Perkembangan spesifikasi komputer dan console dengan harga yang sama. Menurut saya, spesifikasi komputer lebih baik dari console. Misalnya PS4 dan PC dengan harga 5 juta bisa memainkan game-game terbaru seperti Red Dead Redemption 2.

Walaupun begitu saya tidak bisa bilang PS4 jelek. PS4 walaupun memiliki spesifikasi lebih rendah dari komputer. PS4 sangat baik dalam menjalankan game. Karena memang console lebih memfokuskan devicenya untuk gaming.

6. Game yang lebih banyak
https://iyakan.com

Game-game terbaru yang ada pada komputer selalu update. Sedangkan console cukup terbatas atau bahkan dimasa mendatang penyediaan game-game console terbaru tidak akan update lagi seperti pada PS3.

BACA JUGA : 6 Game Survival Dengan Sistem Crafting!! SERU BANGET !!

Itu dia 6 alasan mengapa komputer lebih baik dari komputer. Tapi bukan berarti console jelek. Console juga sangat baik dari segi gamingnya. Tetapi alasan yang saya buat tidak saya lihat dari segi gamenya saja. Tapi keseluruhan fungsi. Semoga bermanfaat dan terima kasih sudah berkunjung :)

Share bila ini bermanfaat dan kalian bisa subscribe kami dengan men-submit email kalian dibawah halaman website kami. Agar kalian bisa mendapatkan notifikasi bila kami update :)

About Author

luky

Orang yang suka belajar tentang komputer dan menyukai dunia games dan anime

Related Post